Dendam Usai Istri Diselingkuhi, Pria Ini Bunuh Kerabat

Rabu, 22 April 2020 20:47

TERSULUT EMOSI: Husni saat dirilis di depan awak media, Rabu (22/4). Ia nekat menghabisi Sahabon lantaran pernah selingk...

FAJAR.CO.ID,PROBOLINGGO– Tak sampai 24 jam, aksi pembunuhan Sahabon, 33 di jalan Desa Jrebeng, Kecamatan Wonomerto, Kabupaten Probolinggo, akhirnya terungkap. Polisi telah menangkap pelakunya.

Pelakunya yakni Husni Mubarok, 33 yang masih tetangga korban. Rabu (22/4), Polres Probolinggo Kota menggelar rilis penangkapan Husni.

Husni sendiri diketahui masih memiliki hubungan saudara dengan korban. Husni mengaku nekat membunuh Abon –sapaan akrab korban- karena motif asmara.

Menurut bapak satu anak itu, rumah tangganya berantakan akibat ulah Sahabon. Ia mengaku bercerai dengan istrinya sekitar setahun lalu, gara-gara sang istri selingkuh dengan Sahabon yang rumahnya hanya berjarak sekitar 10 meter dengannya. Sahabon sendiri selama ini diketahui juga memiliki istri sendiri.

“Ia memang itu (celurit) milik saya. Saya lakukan itu (pembunuhan) karena dia (Sahabon) selingkuh dengan istri saya. Sekarang, saya sudah bercerai,” beber Husni sembari tertunduk saat press release.

Menurut Husni, dendam lamanya itu kembali muncul pada saat Sahabon melintas di depan rumahnya Selasa sore (21/4), dengan motor Yamaha Vixion tanpa nopol. “Jadi saat lewat, dia (Sahabon) blayer. Akibatnya, saya panas (emosi) lagi,” katanya.

Tanpa pikir panjang, Husni langsung mengambil celurit yang ada di dalam rumahnya. Ia langsung mengejar Sahabon. Dengan motor Yamaha Vega Warga Biru bernopol W 2063 ZA Husni berusaha melakukan pengejaran. “Tidak ketemu (Bisa dikejar). Jadi, saya Sanggong (tunggu) di sekitar pasar,” imbuhnya.

Bagikan berita ini:
2
2
7
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar