Dulu Izin Ditolak, Kini RS Sayang Bunda Diserang OTK

Rabu, 22 April 2020 20:13

RS Sayang Bunda

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Setelah sebelumnya sempat ditolak oleh warga sekitar untuk dijadikan rumah sakit penanganan awal covid-19, kini jendela Rumah Sakit Sayang Bunda dilempari batu oleh Orang Tak Dikenal (OTK).

Peristiwa tersebut terjadi kemarin, Selasa, 21 April 2020, sekitar pukul 23.30 WITA. Akibatnya, kaca lantai dua rumah sakit yang terletak di Jalan Hertasning tersebut mengalami kerusakan.

Polsek Rappocini pun bergerak cepat setelah mendapatkan laporan adanya pelemparan tersebut untuk melakukan penyelidikan.

Saat dikonfirmasi, Kanit Reskrim Polsek Rappocini, Iptu Nurtjahyana membenarkan kejadian tersebut. Ia mengatakan, pihaknya masih menyelidiki kejadian itu. “Iya, sementara dilidik,” katanya, Rabu (22/4/2020).

“Kejadiannya sekitar jam 23.30 WITA. Di mana kaca jendela yang pecah ada di lantai dua bagian belakang, namun belum diketahui jelas penyebab pecahnya kaca jendela, karena tidak ditemukannya alat atau benda yang digunakan melakukan pelemparan,” katanya melanjutkan.

Dia menjelaskan, RS Sayang Bunda memang pernah ditolak terkait perizinan. “Jadi posko relawan Covid-19 ini sempat ditolak oleh warga. Namun, setelah dimediasi oleh pemerintah setempat dan diberikan penjelasan barulah warga menyetujui,” terangnya.

Bagikan berita ini:
2
3
9
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar