Gubernur Tegaskan Sanksi Bagi yang Melanggar Aturan PSBB

Rabu, 22 April 2020 09:45

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR– Gubernur Sulawesi Selatan Nurdin Abdullah meminta masyarakat untuk patuh terhadap aturan dari pemerintah. Terutama terkait pelaksanaan PSBB di Makassar yang akan diterapkan, Jumat (24/4/2020).

Masyarakat diminta untuk menaati aturan tersebut. Pasalnya Nurdin mengaku penegakan hukum dan pemberian sanksi akan diberlakukan bagi yang melanggar.

“Dengan PSBB ini tentu pertama law enforcement (penegakan hukum) disitu, siapa pun yang melanggar ketentuan pasti ada punishment-nya,” tegasnya, Rabu (22/4/2020).

Ia berharap pada penerapan PSBB tersebut yang akan dilaksanakan selama 14 hari tersebut, masyarakat tidak keluar rumah jika tidak berkepentingan.

“Dengan PSBB ini mudah-mudahan ini bisa memberikan kesadaran kepada seluruh masyarakat, untuk lebih banyak berdiam diri di rumah jika tidak ada hal yang lebih penting,” bebernya.

Sementara itu terkait usulan PSBB di Kabupaten Gowa, mantan Bupati Bantaeng tersebut berharap Bupati Gowa bisa menangani dan memahami semua titik wilayah penyebaran covid 19 di Kabupaten Gowa.

“Saya berharap penerapan PSBB ini betul-betul jalan terakhir untuk memotong rantai penularan Covid-19,” harap Nurdin Abdullah. (anti/fajar)

Komentar


VIDEO TERKINI