Ibrahimovic Pilih Bertahan di Swedia

Rabu, 22 April 2020 17:38

Zlatan Ibrahimovic dan kawan-kawan merayakan gol AC Milan/AC Milan

FAJAR.CO.ID, MILAN—Pemain depan AC Milan, Zlatan Ibrahimovic akan tetap bertahan di Swedia. Ia baru akan kembali ke Italia setelah Serie A menetapkan tanggal untuk kelanjutkan kompetisi. Itu menurut klaim Gazzetta dello Sport.

Superstar yang berusia 38 tahun itu kembali ke negara asalnya selama periode isolasi diri. Di sana, mantan pemain Manchester United itu menurut laporan yang dikutip dari Football Italia masih bisa berlatih dengan Hammarby untuk menjaga kebugaran sepanjang lockdown di Italia.

Legenda tim nasional Swedia itu membeli 25 persen saham tim ibu kota Swedia tersebut November lalu. Makanya, Rossoneri, julukan Milan tetap santai dengan situasi sang bomber walau belum memberi konfirmasi kapan ia akan kembali ke Milan.

Ibrahimovic sejauh ini belum memutuskan masa depannya di Milan dengan kontraknya saat ini akan berakhir pada Juni. Sang superstar itu akan kembali ke Italia untuk menyelesaikan musim ketika sudah ada tanggal yang diputuskan untuk memulai kembali Serie A.

Mantan pemain Barcelona, Juventus, Inter Milan, PSG, dan Ajax tersebut kembali ke Italia pada Januari lalu. Ia memilih melanjutkan kariernya di Milan setelah kontraknya di LA Galaxy berakhir Desember tahun lalu. (amr)

Komentar


VIDEO TERKINI