Ini Sosok Pallung yang Nyaris Jadi Korban, Ternyata Anak Mantan Wali Kota Parepare

Rabu, 22 April 2020 23:08

FAJAR.CO.ID, PAREPARE – Pallung alias Syafruddin Sjamsu Alam, kembali menjadi buah bibir di Parepare. Sayangnya, bukan karena prestasinya, tetapi karena tak pandang bulunya kepada siapa saja.

Dan kali ini lagi-lagi namanya kembali mencuat karena bertikai dengan juru parkir dari Dinas Perhubungan (Dishub) Parepare, di Pasar Lakessi, Rabu (22/4/2020).

Sebab muasal pertikaian ini, simpang siur. Tak tahu siapa yang mulai duluan. Saksi kedua belah pihak saling klaim.

Saksi Pallung misalnya. Mereka bilang, yang mulai duluan si-juru parkir dari Dishub Parepare itu dan begitu pula sebaliknya.

Video pertikaian si Pallung dengan jukir Dishub Parepare ini bahkan tersebar dimana-mana. Sangat viral.

Tampak dalam video itu Pallung sedang berada dikerumunan sejumlah orang yang membawa parang itu. Dia tampak berusaha menenangkan massa yang nyaris beringas itu.

Dan belakangan diketahui massa yang membawa parang itu adalah anggotanya. Pallung tampak merangkul dan menenangkan semuanya.

“Pak Pallung dipukul, makanya teman-temannya ikut marah,” kata Kepala UPT Pasar Lakessi, Cica yang juga adalah istrinya.

Lantas siapa Pallung ini?

Pallung selain dikenal punya banyak teman-teman preman dan bahkan tak sedikit orang mengklaim di adalah bosnya. Rupanya, dia juga adalah sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN).

Komentar


VIDEO TERKINI