Kali Ini Fadli Zon Sebut Keputusan Jokowi Tepat, Tetapi…

Rabu, 22 April 2020 08:48

Anggota DPR Fadli Zon -- jawapos

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Anggota DPR Fadli Zon merespons kebijakan Presiden Joko Widodo alias Jokowi yang melarang mudik Lebaran 2020 untuk mencegah penyebaran Covid-19.

Wakil ketua umum Partai Gerindra ini menegaskan bahwa larangan mudik merupakan keputusan yang tepat, walaupun sangat lambat.

“Akhirnya …. keputusan yang tepat walau sangat lambat,” tegas Fadli di akunnya di Twitter @fadlizon dikutip JPNN.com, Selasa (21/4).

Fadli juga mengunggah salah satu link berita sebuah media online sembari memberikan respons.

Tidak hanya soal larangan mudik, mantan wakil ketua DPR ini juga mempertanyakan Presiden Jokowi soal penurungan harga bahan bakar minyak (BBM) di Indonesia.

Sebab, ujar dia, harga minyak dunia sudah turun. “Pak @jokowi kapan BBM turun? Harga BBM dunia sudah pada turun semua,” twit Fadli.

Sebelumnya, dia juga sudah meminta Jokowi menurunkan harga BBM di Indonesia.

Hal ini, kata dia, sebagaimana janji Jokowi bulan lalu yang akan menurunkan harga BBM sebagai imbas jatuhnya harga minyak dunia.

“Sebulan lalu, atau 18 Maret 2020, Presiden @jokowi berjanji akan menurunkan harga BBM sebagai imbas terus anjloknya harga minyak dunia ke level US$30 per barel. Namun, hingga hari ini, janji tersebut belum juga dipenuhi,” twit Fadli di akun Twitter @fadlizon dikutip JPNN.com, Senin (20/4).

Bagikan berita ini:
2
9
3
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar