KNPI Sulsel Peringati Hari Bumi dengan Bakti Sosial

Rabu, 22 April 2020 22:30

FOTO: ISTIMEWA

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Sulawesi Selatan di bawah pimpinan Nurkanita Maruddani Kahfi memperingati Hari Bumi, Rabu (22/4/2020) dengan menggelar bakti sosial.

Ketua Bidang Lingkungan Hidup KNPI Sulsel, Fitra Syahdanul, mengatakan KNPI Sulsel akan selalu berbuat dan bermanfaat sesuai batas kemampuan maksimal untuk bisa bermanfaat bagi bumi dan penghuni bumi saat ini. Utamanya bagi mahasiswa yang terdampak virus corona ini dan tidak mudik ke kampung halamannya.

“Saat ini bumi lagi sakit, berbagi ke sesama mudah-mudahan bisa saling menguatkan, kita berharap bumi ini sembuh dari virus korona,” ucapnya.

Selain itu, Sekretaris KNPI Sulsel, Agus Rasyid Butu, menambahkan, KNPI Sulsel senantiasa berkomitmen dari awal untuk terus berbuat dan bermanfaat bagi sesama.

“Alhamdulillah berkat kekompakan dari internal pengurus KNPI Sulsel dan beberapa donatur yang peduli terhadap kondisi bumi ini. Sehingga kita bisa berbagi, walaupun sederhana akan tetapi kita berharap manfaatnya dapat dirasakan,” tambahnya. (fit)

Bagikan berita ini:
7
3
9
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar