Konsultan Hukum Icardi: Napoli Idaman Semua Pemain Argentina

Rabu, 22 April 2020 07:55

Mauro Icardi/Martin BUREAU / AFP via Getty Images

FAJAR.CO.ID, NAPLES—Konsultan hukum Mauro Icardi dan Wanda Nara memberi isyarat kemana penyerang Argentina itu bisa berlabuh musim panas mendatang. Menurutnya, Icardi selalu bermimpi bermain untuk Napoli sebagaimana pemain Argentina lainnya.

“Jelas, Wanda Nara adalah agennya dan dia mengurus kepentingannya. Saya kenal baik Mauro, dia seperti anak lelaki bagi saya. Gagasan bergabung dengan Napoli selalu menjadi salah satu yang ia sukai,” kata Letterio Pino dalam sebuah wawancara dengan Radio Marte. “Ada sedikit kontroversi di masa lalu dengan Diego Maradona, tetapi dia tahu sejarah klub dan Napoli adalah kota idolanya, idola semua pemain Argentina. Mungkin Napoli akan menjadi klub yang ideal untuk membuatnya bersinar,” lanjutnya.

Napoli mencoba mengontrak Icardi di masa lalu sebelum ia dipinjamkan ke PSG. Saat ini, sang penyerang dikaitkan dengan Juventus, Manchester United dan Chelsea. Namun, PSG bisa mengaktifkan opsi mempermanenkan dengan biaya 70 juta euro di akhir musim nanti. Dengan Arkadiusz Milik dan Dries Mertens diperkirakan akan pergi musim panas ini dari Napoli, Icardi bisa menjadi pilihan yang sangat menarik. “Aurelio De Laurentiis tidak dapat menyesal, karena dia selalu berusaha untuk menandatangani Icardi,” jelas Elio Letterio Pino.

Bagikan berita ini:
9
1
10
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar