Papa Bule Syahrini Bikin Heboh, Laurens Klarifikasi Ini

Rabu, 22 April 2020 09:43

Syahrini-- jawa pos

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Kehebohan pengakuan seorang pria paruh baya asal Belanda sebagai ayah angkat Syahrini, Laurens belum selesai. Sang putri kandung dan ayahnya saling klarifikasi di media sosial.

Lewat akun Instagram Lauyaju, anak Laurens itu menganggap ayahnya gila. Akibatya, dirinya jadi malu atas pengakuan ayahnya itu.

“Aku sangat malu dengan tingkahnya. Orang normal seharusnya ngomong dulu atau diskusi dulu secara pribadi sebelum buka suara ke publik mengenai hal seperti ini. Karena aku adalah satu-satunya anak perempuannya,” tulis Lauren dalam Instagram miliknya.

Selang tak lama, Laurens menuliskan kekecewaan dengan perlakukan putrinya itu yang menyebutnya tak normal. “Hari ini adalah hari yang menyedihkan. Orang-orang merasa perlu memanipulasi salah satu anak saya yang posting di Instagram. Biarkan saya menjelaskan hal ini. Saya tidak mau menjatuhkan siapapun, termasuk Syahrini,” kata Laurens.

Ia memastikan, pernyataannya benar adanya. Bahkan, ia memiliki sejumlah bukti yang diamankan ke dalam folder.

“Pesan itu mengandung hal yang tidak benar. Saya tidak tahu apakah itu akan diperlukan, tetapi semua yang saya posting didasarkan pada kebenaran dan bukti yang sekarang saya salin ke folder aman di perangkat lain,” lanjutnya.

Diungkapkannya lagi, pengakuannya tersebut sebenarnya untuk melindungi privasi pelantun ‘Sesuatu’ itu. “Saya melakukannya (jujur) tapi untuk melindungi privasi Syahrini, saya telah menghilangkan detail di sana-sini. Saya menyesal gosip di Indonesia ini berubah menjadi sebuah drama keluarga di Belanda,” pungkasnya.

Komentar


VIDEO TERKINI