Patut Ditiru! Suporter PSM dan Polisi Bahu-Membahu Bagikan Sembako

Rabu, 22 April 2020 09:31

Polisi dan suporter PSM bagi sembako

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR– Peserta Didik Sespimma Polri Angkatan 63 Gemilang 2020, pengiriman Polda Sulsel melaksanakan kegiatan Bhakti Sosial dengan memberikan bantuan sembako ke masyarakat. Bantuan disalurkan di beberapa titik Kota Makassar.

Kegiatan ini serentak dilaksanakan oleh Serdik Sespimma Polri Angkatan 63 di seluruh Indonesia yang sementara melaksanakan kegiatan PPJJ (Proses Pembelajaran Jarak Jauh).

Salah satu peserta AKP Sulkarnain mengatakan, kegiatan ini diinisiasi oleh Korsis dan Senat Sespimma Angkatan 63 dengan tujuan agar bisa bersama-sama saling berbagi dengan Masyarakat.

“Bagaimanapun akibat kondisi ini sangat berdampak bagi masyarakat secara umum. Serdik Sespimma kali ini melibatkan Komunitas Pencinta PSM Makassar untuk sama-sama jalan melaksanakan bakti sosial,” ujarnya, Rabu (22/4/2020).

Sulkarnain berharap, kegiatan ini bisa meringankan beban Masyarakat yang terdampak dari adanya Covid-19.

Kegiatan yang juga digelar bersama pengiriman Polda Papua yang sementara melaksanakan PPJJ di Kota Makassar, juga disalurkan untuk tiga panti asuhan. Diantaranya di Jl Muhammadiyah, Andalas, dan Gunung Sari Makassar. (tam/fajar)

Komentar


VIDEO TERKINI