Peduli Tenaga Medis, Baznas Salurkan APD ke Tiga Puskesmas di Pangkep

Rabu, 22 April 2020 15:50

FAJAR.CO.ID, PANGKEP– Peduli tenaga medis yang berjuang ditengah pandemi corona. Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Pangkep menyalurkan sejumlah Alat Pelindung Diri (APD) ke sejumlah puskemas.

Komisioner Baznas Pangkep, Muh Arif Arfah mengungkap bantuan APD yang disalurkan berupa sarung tangan, kacamata, sabun anti bakteri dan masker.

“Tenaga medis saat ini berada di garda terdepan dalam penanganan Covid-19. Sehingga dengan bantuan ini diharapkan mereka dapat mempergunakan dengan baik saat menangani pasein dengan gejala Covid-19,” bebernya.

Adapun puskesmas yang dituju menyalurkan bantuan ini yaitu Puskesmas Bungoro, Puskesmas Minasatene dan Puskesmas Pangkajene, Rabu (22/4/2020). Bantuan tersebut diterima langsung oleh masing-masing kepala puskesmas di tiga puskesmas tersebut.

“Kita bersyukur juga ini diterima langsung oleh masing-masing kepala puskesmas bersama petugasnya. Kita juga berharap agar zakat bagi PNS dan orang mampu lainnya senantiasa ditambahkan rejekinya dan disalurkan zakatnya lewat Baznas,” paparnya.(fit/fajar)

Komentar


VIDEO TERKINI