Pelajar Keluar dari Kamar Mandi, Tiba-tiba Pedang 60 Cm Menancap di Perut

Rabu, 22 April 2020 11:44

Ilustrasi garis polisi

FAJAR.CO.ID, DENPASAR– Seorang pelajar di Mengwi, Badung bernama Ida Bagus Kade Adi Sedana, 19 menjadi korban penusukan di rumahnya sendiri.

Peristiwa penganiayaan berat itu terjadi di Banjar Denkayu Baleran, Werdhibuana, Mengwi, Badung, Selasa malam (21/4) kemarin sekitar pukul 21.30 Wita.

Berdasar informasi, diduga kuat korban ditusuk pelaku yang tak lain kerabat dekat korban sendiri yang tinggal serumah dengannya.

Terduga pelaku diketahui berinisial Ida Bagus Ketut RWK alias Gus Roy, 46. “Belum diketahui apa motif penganiayaannya. Masih diselidiki penyidik,” ujar petugas kepolisian, Rabu (22/4) siang.

Kejadian bermula saat istri pelaku memanggil kakak korban yakni Ida Bagus Putu Yoga Ditha, 25 agar datang ke rumah pelaku.

“Di sana, pelaku lantas mengambil pedang ke kamarnya. Kakak korban ketakutan lalu kabur berteriak meminta pertolongan ke tetangga,” beber sumber.

Pelaku mengejar kakak korban sambil mengacungkan pedang sepanjang kurang lebih 60 cm. Di saat yang bersamaan korban baru keluar dari kamar mandi.

Di sana korban langsung ditusuk di perutnya. Mendapati itu korban langsung kabur ke pinggir jalan. “Korban dilarikan ke rumah sakit oleh keluarga dan warga,” tandas sumber.

Kasubaghumas Polres Badung Iptu Ketut Gede Oka Bawa belum memberikan keterangan resmi terkait kasus penganiayaan tersebut. (jpc/fajar)

Komentar