Peraturan PSBB, Angkutan Online Disarankan Pasang Sekat Pelindung

Rabu, 22 April 2020 19:54

FOTO: ISTIMEWA

FAJAR CO.ID, MAKASSAR — Jelang peraturan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di Makassar, membuat beberapa orang di imbau semakin menjaga jarak.

Tak terkecuali dengan layanan driver online. Hal ini dilakukan untuk melindungi kesehatan dan keselamatan, baik pelanggan angkutan online maupun pengemudi.

City Manager Makassar Grab Indonesia, Ahmad Hidayat mengatakan, untuk Grab car sendiri saat ini di Makassar sudah ada 100 driver yang diberikan sekat pelindung berbahan plastik. Pemasangan sekat pelindung ini membatasi kursi pengemudi dan penumpang saat berkendara.

Dengan inisiatif ini, kata dia, manajemen ingin mempertegas kembali bahwa Grab peduli pada kesehatan dan keselamatan penumpang serta mitra pengemudi khususnya selama pandemi.

“Pada tahap pertama kami menargetkan pemasangan sekat pelindung pada 100 mobil di Kota Makassar,” ucapnya.

Inisiatif ini kemudian akan dilanjutkan ke tahap berikutnya sehingga dapat diimplementasikan secara lebih luas untuk melindungi masyarakat.

Grab memiliki berbagai inisiatif guna mendukung upaya melawan COVID-19 yakni melalui gerakan #KitaVSCorona yang telah diluncurkan di berbagai wilayah di Indonesia, termasuk di Makassar. (wis)

Bagikan berita ini:
3
8
4
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar