Percaya Agama, Evelyn Diasingkan Teman-temannya di Jepang

Rabu, 22 April 2020 16:39

Evelyn Nada Anjani, mantan istri Aming, sempat tinggal di Jepang sebelum akhirnya memutuskan untuk kembali ke Indonesia ...

FAJAR.CO.ID– Evelyn Nada Anjani, mantan istri Aming, sempat tinggal di Jepang sebelum akhirnya memutuskan untuk kembali ke Indonesia dan berkarir di dunia hiburan.

Jaringan pertemanan Evelyn di Jepang kala itu tidak mempercayai agama. Dia pun sempat diasingkan teman-temannya di Negeri Sakura lantaran percaya kepada agama.

“Jujur, aku di Jepang itu tinggal di negara yang teman-teman aku semuanya nggak percaya agama. Jadi aku banyak di-bully karena percaya agama. ‘Memang apa keuntungannya punya agama?’ Sering ditegur terus, lama-lama aku malu,” cerita Evelyn saat ditemui di bilangan Tendean, Jakarta Selatan.

Tak mau terus dikucilkan teman-temannya di Jepang, dia pun mengakui sempat menjauh dari agama. Kondisi Evelyn ketika itu masih labil dan belum punya pendirian yang kuat.

Dia bersyukur setelah kembali ke tanah air, Evelyn menemukan lingkungan yang baik untuk yakin akan agama. Banyak orang yang membantu Evelyn dalam mempelajari agama Islam. Pelan-pelan dia pun kembali mendekatkan diri kepada agama.

Beberapa waktu lalu Evelyn juga sempat belajar Iqra supaya bisa membaca Al-Qur’an. Meskipun belum fasih mengaji, ada rasa puas dan bangga dalam batin Evelyn akhirnya bisa belajar membaca al Qur’an.

“Pas aku sudah bisa baca, belum bisa semua sih. Maksudnya sudah bisa satu halaman itu aku sudah senang banget. Jadinya sekarang kayak ketagihan,” ungkap Evelyn.

Komentar


VIDEO TERKINI