Posko Aman Gojek Pastikan Driver dan Kendaraan Bebas Covid-19

Rabu, 22 April 2020 09:17

Posko Aman Gojek/dok

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR- Kesehatan dan keselamatan mitra driver Gojek adalah prioritas dan sangat penting untuk mencegah penyebaran Covid-19. Gojek telah menyiapkan sedikitnya 130 Posko Aman Bersama Gojek yang sedikitnya tersebar di 16 kota di Indonesia. Posko tersebut setiap harinya ditargetkan dapat melayani sekitar 30.000 mitra driver ojek online.

Menurut Chief Operation Officer Gojek Hans Patuwo pengoperasian titik ‘Posko Aman Bersama Gojek’ tersebut merupakan bagian dari inisiatif komprehensif perusahaan dalam menjaga mitra driver agar tetap aman dan nyaman dalam menjalankan aktivitasnya sehari-hari.

“Apalagi, saat Gojek ini menjadi andalan masyarakat karena adanya kebijakan physical distancing dan pembatasan tertentu. Karena inilah kami terus melakukan inisiatif komprehensif terkait keamanan dan kesehatan mereka para mitra driver,” kata Hans dalam siaran persnya, Rabu (22/04/2020).

Pendirian posko tersebut, lanjut dia juga menjadi bagian dari bentuk tanggung jawab perusahaan kepada masyarakat. Bahkan, dirinya meyakini, inisiatif tersebut akan menjadikan Gojek dan mitra-mitra driver akan terus menjadi andalan di tengah pandemi Covid-19.

“Dengan adanya posko ini, mitra-mitra Gojek bisa lebih aman dalam melayani masyarakat, terutama di kota-kota yang telah memberlakukan Pembatasan Sosial Berskala Besar atau PSBB. Selain itu, kami juga bisa memastikan mitra bisa beroperasi sesuai standar operasional layanan yang tertinggi. Pengoperasian posko ini menjadi yang pertama di industri kami,” ungkap Hans.

Bagikan berita ini:
2
6
3
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar