Radio Prambors dan Delta Sumbang Minuman Chatime ke Tenaga Medis

Rabu, 22 April 2020 14:06

Radio Prambors dan Delta menyumbangkan minuman Chatime

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR– Radio Prambors dan Delta Makassar yang merupakan bagian dari group Masima Radio Network bekerja sama dengan brand ternama Chatime Indonesia ikut turut membantu tenaga medis.

Asisten Manager Marketing & Promosi Radio Prambors dan Delta Makassar, Andriawan mengatakan bantuan tersebut merupakan salah satu kegiatan sosial dari program ‘Bergerak & Berbagi’.

“Kami support tenaga medis yang sedang berjuang menjadi garda terdepan untuk penanganan Covid-19. Ada sekitar kurang lebih 800 cup produk Chatime yang akan dibagikan di beberapa rumah sakit, diantaranya RS Wahidin, Unhas, Sayang Rakyat dan Pellamonia,” kata Andriawan.

Dengan adanya kegiatan ini, pihaknya berharap bisa menjadi sedikit penyemangat untuk tenaga medis yang saat ini masih harus terus berjuang.

“Kami harap situasi ini segera membaik. Sehingga kita smua bisa kembali beraktivitas seperti biasanya. Bergerak dan berbagi merupakan campaing yang saat ini tengah dijalankan oleh masing masing grup,” lanjut Adriawan.

Rafly Pawaz salah satu wadyabala Makassar, juga turut mengajak kawula muda Prambors dan Delta untuk membantu penanganan Covid-19.

“Caranya gampang dengan #dirumahaja kamu bisa dapat memutus rantai penyebaran virus corona dan dengan itu kamu bisa membuat orang di sekitarmu untuk tetap aman,” tutur Rafa. (rls/fajar)

Bagikan berita ini:
8
1
4
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar