Rencana Tina Toon Jika Corona Berakhir, Mau Ngemall Hingga Nyalon

Rabu, 22 April 2020 22:38
Belum ada gambar

Tina Toon

FAJAR.CO.ID, JAKARTA — Dampak virus Corona seolah menjalar ke segala lini kehidupan manusia. Tak ada yang membayangkan sebelumnya, dunia seolah rehat akibat wabah penyakit.

Sekolah diliburkan, rumah ibadah ditutup, nongkrong di cafe dilarang, berkumpul hingga silaturahmi ditangguhkan, apalagi liburan ke tempat wisata sangat tidak dianjurkan.

Melihat kondisi pelik itu, semua orang seolah sudah muak dengan ini semua. Salah satunya artis Tina Toon. Dalam unggahannya di media sosial baru-baru ini, mantan penyanyi cilik itu mengutarakan keinginannya pasca pandemi ini berakhir.

“Mau Apa Setelah Pandemi Corona Ini Berakhir? Kalau aku mau lari di komplek, pergi ke gym, makan di luar sama family and friend, ke kantor ketemu all temen2, juga staffs di DPRD maupun di kantor aku, terus mau rapat di DPRD, mau turun ke lapangan ke konstituen say Hai and bakal terharu biru gitu, mau bikin lagu, mau syuting youtube di luar, mau syuting ke studio, mau show/nyanyi (bayaran random gapapa hahahakkk haus job), mau nyetir,” urai Tina Toon di laman Instagramnya, Rabu (22/4/2020).

Tak hanya itu, seabrek kegiatan outdoor akan dilakukannya. Aktivitas silaturahmi yang sebelumnya malas ia lakukan, Tina mengaku menyesal saat silaturami saja dilarang.

“Mau syuting ke studio, mau show/nyanyi (bayaran random gapapa hahahakkk haus job), mau nyetir, mau me time muter2 jakarta, mau nonton bioskop and jalan di mall sama bf and friend, mau berenang, mau belanja bulanan with mom, mau reflexy dan ke salon, mau ke rumah sodara temen atau rumah siapa aja, dan ga malesan lagi kalau diajakin silahturahmi, kondangan, ke acara dll, mau liburan,” papar Tina.

Bagikan berita ini:
3
3
6
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar