Rencana Tina Toon Jika Corona Berakhir, Mau Ngemall Hingga Nyalon

Rabu, 22 April 2020 22:38

Tina Toon

Tak hanya itu, seabrek kegiatan outdoor akan dilakukannya. Aktivitas silaturahmi yang sebelumnya malas ia lakukan, Tina mengaku menyesal saat silaturami saja dilarang.

“Mau syuting ke studio, mau show/nyanyi (bayaran random gapapa hahahakkk haus job), mau nyetir, mau me time muter2 jakarta, mau nonton bioskop and jalan di mall sama bf and friend, mau berenang, mau belanja bulanan with mom, mau reflexy dan ke salon, mau ke rumah sodara temen atau rumah siapa aja, dan ga malesan lagi kalau diajakin silahturahmi, kondangan, ke acara dll, mau liburan,” papar Tina.

Pelantun lagu Bolobolo yang kini duduk sebagai legislator DKI Jakarta itu pun berdoa agar bencana biologis ini cepat berlalu, vaksin segera ditemukan hingga angka orang yang terjangkit cepat menurun. Agar aktivitas kembali seperti sediakala.

“Jangan lupa kalau duniawi sekolah dan kerja balik lagi, inget ibadahnya ya, jangan malas ke rumah ibadah masing-masing. SEMOGAAA dalam waktu dekat, GOD PLEASE HAVE MERCY ON US … paling cepet memungkinkan adalah ketemu vaksin atau obat, next kalau kitanya sadar semua saling peduli dan saling berbagi dan PSBB Indonesia berhasil, angka positif menurun, angka sembuh naik, angka kematian menurun. Then we pass through it and bisa restart … Aminnn,” pungkas Tina.

Bagikan berita ini:
6
9
1
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar