Ronaldo dan Kekasih Isolasi Diri di Rumah Rp132 M dengan Pemandangan Samudra Atlantik yang Mempesona

Rabu, 22 April 2020 08:54

Cristiano Ronaldo dan keluarga/Instagram/Screenshot

FAJAR.CO.ID, MADEIRA—Superstar Juventus, Cristiano Ronaldo mengisolasi diri bersama kekasihnya, Georgina Rodriguez dan anak-anak mereka di sebuah rumah berharga 7 juta poundsterling atau sekitar Rp132 miliar. Mereka tinggal di rumah itu selama pandemi virus corona.

Selain kekasih dan anak, kapten timnas Portugal itu juga ditemani sang ibu, Delores dan saudaranya, Hugo. Rumah tempat CR7 mengisolasi diri terletak di kota kelahirannya di Funchal di Madeira, Portugal.

Sebagai salah satu pemain sepak bola dengan bayaran tertinggi, tidak mengejutkan bahwa rumahnya dilengkapi dengan perabotan terbaik. Apalagi, peraih lima gelar ballon d’Or itu memang menginginkan kenyamanan selama pandemi coronavirus.

Setelah melihat sekilas rumah mewahnya melalui foto-foto di Instagram, tempat tinggal CR7 benar-benar indah. Pada satu bagian dari rumah itu terlihat pemandangan Samudra Atlantik yang begitu mempesona.

Pemain sepak bola 35 tahun yang bergaji sekitar £ 400.000 per minggu itu membeli properti tersebut pada tahun 2015 dengan harga £ 7 juta. Ketika itu, rumah itu masih merupakan gudang terlantar. Menurut The Sun, tempat ini pernah dimanfaatkan koran lokal Madeira dan kemudian menjadi klub malam.

Setelah disulap sedemikian rupa, rumah ini sekarang dilengkapi fasilitas lux. Ada kolam renang di bagian atas rumah yang menghadap ke laut dan pantai. Itu menjadikannya sebagai tempat bersantai yang sempurna.

Rumah besar ini juga dilengkapi dengan gym, dua kolam renang berukuran Olimpiade, dan jacuzzi. Pemandangan laut bisa terlihat dari ruang tamu. Dengan jendela besar memungkinkan sinar matahari alami tumpah ruah ke dalam rumah.

Tidak diketahui berapa banyak kamar di properti ini, tetapi, jika mereka mendesain sesuatu seperti kamar mandi marmer, kita hanya dapat membayangkan kemewahan semata. Yang jelas, semua penampakan rumah ini  masuk akal mengingat profesi dan kekayaan CR7. (Metro/amr)

Komentar


VIDEO TERKINI