Roro Fitria Banyak Mengaji dan Tingkatkan Iman Usai Bebas

Rabu, 22 April 2020 09:39

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Setelah bebas dari penjara, Roro Fitria berusaha selalu mendekatkan diri kepada Tuhan. Ia bertekad untuk istiqomah dalam jalan kebaikan yang diridhoi Sang Maha Kuasa.

Di tengah pandemi corona atau Covid-19 ini bintang film ‘Street Society’ memanfaatkan waktunya dengan mendekatkan diri kepada Tuhan.

“Ya alhamdulillah, yang pasti sedang meningkatkan iman dan mendekatkan diri kepada Allah, mengerjakan salat, panggil guru ngaji untuk mengaji, olahraga, masak, bikin note tadarusan, banyak hal yang bisa kita lakuin,” ujarnya dalam sambungan Video Call di acara Brownis Trans Tv, Selasa (21/4).

Perempuan kelahiran Yogyakarta, 29 Desember 1989 itu mengucapkan terima kasih kepada aparat yang telah membebaskan dirinya.

“Alhamdulillah berdasarkan peraturan Menteri Hukum dan HAM saya bisa dipulangkan dan berkumpul bersama keluarga. Tapi sekarang harus selalu di rumah,” katanya.

Roro Fitria, salah satu dari 30 ribu narapidana yang mendapatkan kebebasan dari pemerintah demi menekan penyebaran virus corona. Ia divonis empat tahun kurunan akibat kasus kepemilikan sabu.

Bagikan berita ini:
6
4
4
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar