Saingi Barcelona, PSG Juga Lirik Theo Hernandez

Rabu, 22 April 2020 07:08

Theo Hernandez/Getty Images

FAJAR.CO.ID, PARIS—Klub kaya raya Prancis, Paris Saint-Germain (PSG) ingin membeli bek sayap AC Milan, Theo Hernandez, musim panas mendatang. Penampilan hebatnya di Serie A membuat PSG tertarik padanya.

Pemain berusia 22 tahun itu ditandatangani Milan dari Real Madrid pada Juli 2019 dengan harga 20 juta euro. Sejauh ini, ia menjadi sensasi bersama Rossoneri berkat ketajaman yang mampu ia tunjukkan.

Mantan pemain Atletico Madrid itu itu total telah mencetak enam gol dan dua assist dalam 25 pertandingan di Serie A dan Coppa Italia. Itu adalah catatan terbaik seorang pemain bertahan di Italia.

Klaim le10sport sebagaimana dikutip dari Football Italia, penampilan hebatnya sepanjang musim menarik perhatian direktur PSG, Leonardo. Rossoneri kabarnya bersedia melego Theo Hernandez dengan harga 40 juta euro.

Theo Hernandez memiliki kewarganegaraan Spanyol dan Prancis. Ia menghabiskan sebagian besar kariernya di Spanyol namun sudah bermain untuk timnas junior Prancis. Sejauh ini, Theo Hernandez belum mengantongi caps tim senior.

Makanya, adik kandung bek Bayern Munchen, Lucas Hernandez tersebut mungkin akan mempertimbangkan keinginan PSG demi membantu menjaga peluangnya bermain di timnas Prancis.

Sebelumnya, Barcelona juga dikabarkan tertarik pada Theo Hernandez. Ia digadang-gadang Raksasa Catalan menjadi bek sayap kanan masa depan mereka menggantikan Jordi Alba. (amr)

Komentar


VIDEO TERKINI