Tega! Baru Dua Hari Pacaran,YT Bawa Kabur Motor Kekasihnya

Rabu, 22 April 2020 10:17

FAJAR.CO.ID, PASURUAN– Baru kenal dua hari dengan sang pacar, Khusnul Kotimah, 37, warga Desa Plososari, Grati, Kabupaten Pasuruan, harus kehilangan sepeda motornya. Senin (20/4), sepeda motor Honda Vario miliknya digondol sang pujaan hati.

Mendapati motor dan pacarnya raib, korban melapor ke Polsek Kademangan. Kapolsek Kademangan AKP Sumardjo mengatakan, selama ini korban bekerja di salah satu rumah makan di Kecamatan Grati. Kemudian, berkenalan dengan terduga penggelapan motor yang berinsial YT.

Senin (20/4), sekitar pukul 17.00, korban menjemput YT yang diketahuinya sebagai kru bus di Terminal Bayuangga Kota Probolinggo. Karena baru kenal dua hari, korban mengaku tidak banyak mengetahui identitas YT.

Menggunakan sepeda motor korban, mereka berputar-putar, berkeliling Kota Probolinggo. Sesampai di depan sebuah minimarket di Jalan Prof. Dr. Hamka, Kelurahan/Kecamatan Kademangan, Kota Probolinggo, mereka berhenti.

Korban masuk minimarket untuk membeli sesuatu dan YT menunggu di motor. “Saat korban masuk ke minimarket. Terduga penggelapan langsung melarikan diri. Sementara, korban ditinggal di minimarket,” ujar Sumardjo.

Sumardjo mengaku masih akan kembali memanggil korban untuk dimintai keterangan. Sebab, pada Senin malam korban belum sempat dimintai keterangan karena mengaku lelah.

“Jadi untuk keterangan detailnya masih belum. Kami masih akan memeriksa korban kembali. Rencananya, siang ini (kemarin), namun hingga sore korban belum datang,” ujarnya,.

Komentar


VIDEO TERKINI