Ulang Tahun ke-53, Ketua PDIP Makassar Berbagi dengan Ojol

Rabu, 22 April 2020 14:10

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Makassar, yang juga Wakil Ketua DPRD Makassar, A Suhada Sappaile merayakan ulang tahunnya dengan cara berbeda.

Tepat diusia 53 tahun pada Rabu (22/4/2020), dia membagikan 150 paket sembako kepada tukang becak dan ojek online serta marbut masjid.

“Kita mesti tetap berbagi antar sesama, khususnya yang terkena imbas secara langsung Pandemi Covid-19,“ kata istri dari Andi Erwin Hatta, Ketua Pemuda Pancasila Kota Makassar.

Salah satu ojek online yang biasa mangkal di Kanrerong Karebosi yang menerima bantuan, Yeyen mengucapkan syukur dan terima kasih kepada PDI Perjuangan dan Ibu Noni atas bantuan sembakonya.

Sebelumnya, kediamannya juga telah disemprot disinfektan. Bahkan juga menerima bantuan hand sanitizerx, telur rebus dan sarabba saat melintas di kantor PDIP Sulsel di Jl Gunung Bawakaraeng.

“Dan hari ini saya dapatkan lagi sembako, saya hanya bisa berdoa semoga PDIP tetap berjuang dan selalu memperhatikan kami yang masyarakat kecil,” katanya. (nur/fajar)

Komentar


VIDEO TERKINI