Usai Servis Jam Tangan, Abdul Kamid Kejang-kejang dan Ambruk di Pasar Kebonagung

Rabu, 22 April 2020 14:34

Petugas saat mengevakuasi jenazah Abdul Kamid yang Selasa (22/4) sore ambruk di kios potong rambut di Pasar Kebonagung. ...

FAJAR.CO.ID, PASURUAN – Abdul Kamid, 72, warga Kelurahan/Kecamatan Purworejo, Kota Pasuruan, Jatim, mendadak ambruk di kios potong rambut di Pasar Kebonagung, Selasa (22/4) sore. Kejadian itu langsung bikin geger warga sekitar.

Ia mendadak ambruk sesaat setelah ia meminta jasa servis ke sebuah toko jam di dalam pasar Kebonagung. Bahkan korban sempat kejang-kejang sebelum akhirnya tewas di lokasi tersebut.

Salah seorang saksi mata yang juga pemilik, Riski mengungkapkan, korban mendatangi tokonya sekitar pukul 14.00 dengan menggunakan sepeda pancal. Ia lantas meminta pada tukang servisa untuk memperbaiki jam tangannya yang tidak menyala. Selama jam tangannya diperbaiki, korban duduk di atas lantai di depan tokonya.

Setelah diperbaiki, ia langsung menyerahkan jam tangan tersebut pada korban. Namun selang beberapa saat kemudian, tiba tiba korban jatuh dan kejang-kejang sebelum tidak sadarkan diri. Karena panik, ia pun melaporkan hal ini pada petugas di Poslantas Kebonagung.

Tak lama kemudian, personel dari Polsek Purworejo dan Polres Pasuruan Kota, mendatangi lokasi kejadian. Hingga diketahui jika korban sudah tidak bernyawa. Jenazah korban lantas dievakuasi oleh personil dari Satgas COVID-19 Kota Pasuruan.

Jenazah korban langsung dibawa dengan mobil milik badan penanggulan bencana daerah (BPBD) setempat ke ruang pemulasaran RSUD dr R Soedarsono Kota Pasuruan.

“Ddatang ke toko kami untuk memperbaiki jam tangannya. Korban sempat duduk di depan toko menunggu servis hingga selesai. Namun tiba tiba setelah jam tangannya diberikan, ia terjatuh dan kejang kejang,” sebut Riski. (jpnn/fajar)

Komentar


VIDEO TERKINI