Asyik Main, Bocah 4 Tahun Dimakan Kawanan Babi Liar

Kamis, 23 April 2020 23:00

(Foto: Getty Images/iStockphoto)

FAJAR.CO.ID, SAIBABAD—Seorang bocah lelaki berusia empat tahun dilaporkan mati di India setelah diserang kawanan babi liar. Anak itu, yang dikenal sebagai V. Harshavardhan, diserang setelah meninggalkan rumahnya.

Bocah yang berasal dari Saibabad, Hyderbad itu keluar dari rumahnya untuk bermain di daerah terpencil pada pukul 4 sore pada hari Selasa waktu setempat. Saat asyik bermain, kawanan babi luar menyerangnya.

Babi liar itu menyeret sang bocah ke tempat pembuangan sampah di mana mereka membunuhnya sebelum memakan sebagian tubuhnya. Polisi yang dipanggil membawa bocah lelaki itu ke rumah sakit namun meninggal saat tiba.

Menurut The Times of India, Harshavardhan tinggal di sebuah gubuk di koloni Singareni bersama orang tuanya, yang dikatakan tidak bekerja karena lockdown virus coronavirus. Kematian bocah yang dimangsa babi liar adalah yang pertama di lingkungan itu.

Penduduk setempat sebagaimana laporan yang dikutip dari Metro.co.uk berulang-ulang telah membuat pengaduan kepada pihak berwenang tentang babi sebelum insiden tragis itu. Orang-orang di lingkungan itu mengatakan bahwa babi itu selalu menemukan jalan kembali ketika sudah diusir. (amr)

Komentar


VIDEO TERKINI