Banyak Warga Keluyuran, Celine Evangelista: GOKIL! Jakarta Se-Serem Itu, Ya Tuhan

Kamis, 23 April 2020 23:02

Celine Evangelista

FAJAR.CO.ID, JAKARTA — Aktris Celine Evangelista mengungkap kekhawatirannya terhadap pandemi corona di Jakarta. Situasi genting seperti ini tidak membuat seluruh warga patuh akan anjuran physical distance.

Bahkan, kini Celine dan keluarganya memilih tinggal di Bali karena melihat persebaran Covid-19 di ibu kota sangat menakutkan. Kekhawatiran Celine diutarakan dalam unggahannya di Instastory.

“My GOD! Setelah tau seperti apa kondisi di Jakarta, gue memutuskan stay lama di sini. GOKIL! Jakarta se-Serem itu, ya Tuhan. Takut,” sebut Celine di Insta Storynya.

Celine juga menyayangkan sikap tak acuh warga yang masih berani keluar rumah meski aturanya sangat dilarang. Sikap bandel warga ini membuat istri aktor Steffan William ini gregetan.

“Lo semua yang nyawanya ada 9 mau sampai kapan? Pada paham enggak sih?! Ini enggak akan selesai kalau masih ada yang keluar rumah. Mau sampai kapan Woy??” ketus Celine.

“Ngapain lagi sih ada gatel aja keluyuran? Yasalam!!!” lanjutnya gerah.

Bahkan, kata Celine, melihat kondisi Jakarta yang mana warganya tak mengacuhkan physical distance, ibu kota akan menjadi tempat menyeramkan seperti layaknya di film-film.

Karena saat aturan tidak dipatuhi dan tetap bandel keluar rumah, masyarakat tidak akan menyadari kalau dirinya terpapar. Terlebih saat ini masih banyak yang berstatus orang tanpa gejala (OTG) berkeliaran ke mana-mana.

Bagikan berita ini:
10
8
1
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar