Barca! Lupakan Martinez

Kamis, 23 April 2020 21:26

Lautaro Martinez/Getty Images

FAJAR.CO.ID, MILAN—Barcelona sepertinya harus melupakan mimpi mereka membawa Lautaro Martinez ke Camp Nou. Wakil presiden Inter, Javier Zanetti menegaskan, mereka memperkirakan striker Argentina itu akan tinggal di Giuseppe Meazza untuk waktu yang lama.

Sejumlah laporan telah mengaitkan Martinez dengan klub Catalan itu. Untuk mendapatkan Martinez, Barca harus menebus klausul rilis 111 juta euro. Walau angka ini terlalu tinggi untuk saat ini, Barca kabarnya tetap berusaha merekrutnya dengan menawarkan tambahan pemain.

“Dia adalah anak yang sangat cerdas dan dia memanfaatkan peluang untuk bermain di liga sama pentingnya dengan liga Italia. Ketika kami melihatnya untuk pertama kalinya, kami membayangkan ini akan terjadi. Bagi Lautaro bermain untuk Inter membuat kami bangga dan bahagia, karena saya pikir kami memiliki striker untuk tim untuk waktu yang lama,” kata Zanetti di Cadena 3.

Legenda Argentina itu pun menegaskan mereka saat ini tidak berpikir tentang transfer Martinez. “Hal terakhir yang kami pikirkan hari ini adalah transfer pemain. Hari ini kita memikirkan kesehatan, yang merupakan hal terpenting,” tegasnya.

Mantan kapten Inter itu mengatakan, fokus saat ini adalah melewati pandemi virus corona. “Ketika kami kembali ke pelatihan, yang kami harap sepakbola dapat dilanjutkan, kami akan melihat apa yang akan terjadi di masa depan. Kami fokus untuk melewati momen ini karena ada banyak keluarga yang menderita. Situasinya rumit,” tandasnya dikutip dari Football Espana. (amr)

Komentar


VIDEO TERKINI