David Beckham Ajak James Rodriguez ke Amerika

Kamis, 23 April 2020 07:57

James Rodriguez / Pressinphoto/Icon Sport via Getty Images

FAJAR.CO.ID, MIAMI—Pemilik klub MLS, Inter Miami, David Beckham mengajak James Rodriguez bergabung bersamanya di Amerika Serikat. Legenda Manchester United itu menurut Goal telah menghubungi presiden Real Madrid, Florentino Perez.

Beckham yang sempat bermain di Real Madrid bersama Ronaldo dan Zinedine Zidane menghubungi Perez untuk membicarakan kemungkinan penandatanganan King James, julukan Rodriguez. Florentino Perez, yang memiliki hubungan baik dengan Beckham, sebagaimana laporan yang dikutip dari MARCA terbuka mengenai ide penjualan pemain berusia 28 tahun itu. Dengan demikian, langkah James meninggalkan Spanyol sepertinya sangat terbuka, musim panas ini. Namun, bukan hanya Inter Miami yang dikait-kaitkan dengan James Rodriguez. Beberapa klub Serie A Italia dan Premier League Inggris juga disebut-sebut tertarik menggunakan jasa pemain internasional Kolombia tersebut.

King James bergabung ke Real Madrid dari AS Monaco pada 2014 silam. Ia menarik minat Madrid setelah penampilan luar biasanya di Piala Dunia 2014 Brasil. Di musim pertamanya, James menjadi pemain andalan Madrid.

Setelah itu, ia dipinjamkan selama dua musim ke Bayern Munchen. Meski berkontribusi untuk memberi gelar pada klub Bundesliga itu, James dianggap gagal menunjukkan performa terbaiknya dan terpaksa harus kembali ke Santiago Bernabeu, musim panas tahun lalu.

Sejak kembali ke Real Madrid, James berjuang untuk mendapatkan waktu bermain di bawah Zinedine Zidane. Namun, jika melihat menit bermainnya, sepertinya ia gagal meyakinkan Zizou. (amr)

Komentar


VIDEO TERKINI