Diana Tiba-tiba Kaget, Perutnya Nyaris Ditusuk Dua Pria di Abdesir

Dua pelaku yang berhasil ditangkap polisi.

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR -- Saat itu, Diana sedang berjalan di seputaran Jl Abd Daeng Sirua (Abdesir), Kecamatan Panakkukang, Kota Makassar.

Diana tiba-tiba kaget. Ada yang menegurnya. Bukan teman atau pun siapa-siapa. Rupanya Muh Zulfikar (21) dan Khaerul Anwar (24) yang datang.

Dua pria itu punya niat jahat kepada Diana. Sebilah pisau ia keluarkan, dan diarahkan ke perut Diana. Peristiwa pencurian dan kekerasan yang dialami Diana oleh dua pria itu terjadi pada 13 April 2020.

"Korbannya sedang berjalan kaki. Pelaku langsung menodongkan pisau ke perut korban, sehingga anggota Resmob Panakkukang langsung melakukan penyelidikan dan menangkap pelaku," kata Kasi Humas Polsek Panakkukang, Bripka Ahmad Ilham, Kamis (23/4/2020).

Kedua pelaku ditangkap di tempat persembunyiannya, tepatnya di sekitaran Jalan AP Pettarani V dan X, sekitar pukul 01.00 Wita pada hari yang sama.

Ponsel merk Samsung A10 S berhasil dibawa kabur oleh pelaku saat itu. Hasil curiannya itu pun dijual ke seorang penadah, bernama Sarini (41), tanpa dokumen penting dari ponsel tersebut.

"Pelaku menjualnya seharga Rp500 ribu. Hasilnya digunakan untuk narkoba," pungkas Bripka Halim.

Saat ini pelaku telah berada di jeruji besi Mapolsek Panakkukang untuk terus dimintai keterangan oleh polisi. (ishak/fajar)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : Muhammad Nursam


Comment

Loading...