DPR Bantu APD RS di Makassar, Aliyah: Kami Perjuangkan Sulsel, Jangan Fokus di Jawa Saja

Kamis, 23 April 2020 15:23

Anggota DPR RI asal Sulsel menyerahkan APD

FAJAR.CO.ID,MAKASSAR– Satgas Lawan Covid-19 DPR RI menyerahkan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) bagi tenaga medis di lima rumah sakit rujuan dan penyangga pasien virus Corona di Makassar.

Bantuan berupa baju hazmat, face shield, dan masker diserahkan langsung oleh para Anggota DPR Daerah Pemilihan Sulawesi Selatan diantaranya Aliyah Mustika Ilham, H.M. Aras, serta Amir Uskara kepada perwakilan ke lima rumah sakit rujukan, di Kantor DPRD Sulsel, Kamis (23/4/2020).

Anggota Komisi IX DPR Aliyah Mustika Ilham menyebut, kelima rumah sakit tersebut, yakni RS Wahidin Sudirohusodo, RS Labuang Baji, RSKD Dadi, RS Haji, dan RS Pelamonia.

Aliyah Mustika menyampaikan pemberian bantuan APD tersebut sebagai wujud kepedulian DPR RI kepada paramedis khususnya di Sulsel yang berada di front liner dalam melawan virus Corona.

“Ini adalah tanggung jawab kami hadir di tengah masyarakat terutama dalam kondisi bencana seperti ini. Jangan anggap kami tidak peduli rakyat. Karena kami juga terpilih oleh rakyat. Bahkan uang THR kami untuk Covid-19,” ungkap Aliyah.

Melihat Provinsi Sulsel saat ini berada pada peringkat kelima penyebaran Covid-19 di Indonesia. “Ini bukan prestasi, ini musibah,” tegasnya.

Bantuan itu pula merupakan inisiasi DPR yang bekerjasama dengan seluruh lintas fraksi dalam pengadaan APD di seluruh wilayah di Indonesia.

Bagikan berita ini:
1
8
4
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar