Ika Puspita Sari Bersimbah Darah dalam Lift Apartemen, Ini Kondisinya

Kamis, 23 April 2020 16:06

Ika Puspita Sari semasa hidup.

Menurut analisisnya, saat itu korban berusaha melarikan diri ke lift. Namun, dia sudah tidak berdaya di titik tempatnya ditemukan. Dia tersungkur beberapa langkah di depan pintu lift. ’’Indikasinya korban dari kamar dan memang menuju lift,’’ jelasnya. Dugaan itu diperkuat tetesan dan bercak darah yang terlihat. Jejaknya berasal dari kamar yang ditinggali.

Sudamiran yang memimpin langsung olah tempat kejadian perkara (TKP) mengatakan sudah menemukan beberapa petunjuk untuk menguak misteri insiden tersebut. Di antaranya, puntung rokok dan susu kemasan kaleng di dalam kamar. ’’Masih didalami. Milik orang lain atau korban,’’ katanya.

Yang pasti, kata dia, selama ini korban tinggal sendiri di kamar yang disewa. Sudamiran menuturkan belum bisa memastikan aktivitas Ika di Kota Pahlawan. ’’Fokus saat ini mencari petunjuk yang bisa mengarah kepada pelakunya dulu,’’ tuturnya.

Di sisi lain, sumber di kepolisian menyebut korban kerap menerima tamu lawan jenis. Temuan tersebut didapat dari penggalian informasi ke warga yang tinggal di apartemen. ’’Beberapa orang yang kami tanya mengarah ke sana,’’ ungkapnya.

Menurut dia, temuan itu identik dengan kondisi korban saat ditemukan. Ika hanya mengenakan pakaian dalam. ’’Belum bisa dipastikan pelakunya berapa orang. Tetapi, jelas pembunuhan,’’ paparnya.

Ambruk tanpa Pertolongan

  • Identitas Korban
  • Nama: Ika Puspita Sari
  • Usia: 36 tahun
  • Alamat: Karangroto, Genuk, Semarang

Temuan Olah TKP

Komentar