Jelang Ramadan, Tiga Kakan Kemenag di Sulsel Dilantik

Kamis, 23 April 2020 15:11

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR– Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Sulawesi Selatan, Anwar Abubakar melantik 3 (tiga) orang pejabat administrator eselon III di lingkungan kerjanya, Kamis (23/4/2020) di Aula lantai II Kanwil. Pelantikan kali ini disesuaikan dengan protokol kesehatan di tengah pandemi Corona Virus Disease 2019 (Covid-19).

Suasana pelantikan kali ini juga berbeda dari biasa, kegiatan hanya dihadiri Kakanwil bersama Kabag TU dan Kabid, pejabat yang dilantik, saksi dan beberapa orang petugas yang terlibat dalam kegiatan pelantikan serta Ketua Dharmawanita sebagai pendamping pejabat yang dilantik guna mencegah penyebaran covid-19, sehingga yang tampak adalah suasana duduk yang berjarak tanpa ucapan selamat yang selama ini dihiasi dengan jabat tangan dan pelukan.

Adapun pejabat yang dilantik sebagai berikut :

  1. Muhammad Tonang sebagai Kepala Kantor Kemenag Kab. Maros yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Seksi Pendidikan Diniyah Formal dan Ma’had Aly pada Bidang Pendidikan Diniyah dan Pondok Pesantren Kanwil Kemenag Prov. Sulsel
  2. Nur Azwar Badulu sebagai Kepala Kantor Kemenag Kab. Kepulauan Selayar yang dulunya menjabat sebagai Kepala Seksi Bimas Islam pada Kemenag Kab. Kepulauan Selayar.
  3. Irfan Daming sebagai Kepala Kantor Kemenag Kab. Pinrang dimana sebelumnya menjabat sebagai Kepala Kantor Kemenag Kab. Kepulauan Selayar.

“Untuk pejabat yang baru dilantik saya ucapkan selamat dan semoga sukses di tempat tugas baru dengan membawa perubahan-perubahan untuk Kementerian Agama. Terimakasih kepada Plt. semoga apa yang diperbuat selama ini menjadi inovasi dan amal sholeh,” ungkap Abu Bakar.

Bagikan berita ini:
7
6
4
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar