Lacak Akun Netizen Nyinyir, Dewi Perssik: Jangan Kerjakan Sifat Setan

Dewi Perssik

FAJAR.CO.ID, JAKARTA– Pedangdut Dewi Perssik diam-diam melalui tim kuasa hukumnya melacak identitas sejumlah netizen yang berkomentar negatif tentang keluarganya.

Komentar miring netizen bermula dari perseteruan Dewi Perssik dengan keponakannya, Rosa Meldiati. Kala itu keduanya saling serang di Instagram Stories. Perseteruan antara saudara itu lantas mendapat respon warganet.

Salah seorang warganet menuding perseteruan tersebut hanya settingan saja untuk menaikkan pamor pelantun ‘Hikayat Cinta’. “Sengaja biar naik pamor lagi kayaknya.”

Dari lacakan tim kuasa hukumnya yang diperkuat pengacara Sandy Arifin didapatkan sejumlah nama dan memperingatkan mereka. Dua di antaranya mengunggah video permintaan maaf kepada Dewi Perssik.

Dua video permintaan maaf ini diunggah Dewi Perssik di akun Instagram miliknya pada Selasa (21/4). Mantan istri Saiful Jamil itu memperingatkan kepada netizen untuk bijak dalam menggunakan media sosial.

“Gunakan sosmed dengan baik. Intinya jangan mengerjakan sifat-sifat setan supaya hati kita tentram tenang. Salah satu sifat setan adalah dia kuasai sifat egonya,” ujar perempuan berusia 34 tahun itu.

Peringatan keras yang dilayangkan pemain sinetron ‘Mimpi Manis’ itu mendapat dukungan warganet lainnya. Ada lebih dari 24 ribu orang yang mengirim tanda hati.(din/fin/fajar)

KONTEN BERSPONSOR

Komentar