Lomba Tiktok “#dirumahaja” Persembahan Harian Fajar & Bank Sulselbar Banjir Hadiah

Kamis, 23 April 2020 18:42

Area Activation Kalbe Consumer Health Makassar, Indra Cerrado Top Dan District Manager Caffino, Yusuf, saat menyerahkan...

Fajar.co.id, Makassar — Lomba video tiktok kompetisi “#dirumahaja” dipersembahkan Harian Fajar bekerja sama dengan Bank Pembangunan Daerah (BPD) Sulawesi Selatan dan Sulawesi Barat. Kegiatan tersebut saat ini sedang berlangsung babak penyisihan. Tepatnya sejak 21 April hingga 28 April 2020.

Kemudian, grand final digelar pada 1 Mei 2020. Itu dalam mendukung pencegahan dan penyebaran covid-19.

Kegiatan video tiktok competition ini mendapatkan dukungan dari Alfamidi, Fitbar, Fatigon, caffino, dan Minuman Isotonic Yuzu. Penyelenggara juga menyiapkan beberapa hadiah menarik di babak penyisihan.

Area Activation Kalbe Consumer Health Makassar, Indra Cerrado Top, mengatakan, program ini sangat membantu pemerintah dalam pencegahan dan penyebaran covid-19 ini. “Lewat kegiatan positif ini kami cukup bangga ikut berpartisipasi dalam mendukung event tersebut dengan mengajak masyarakat kreatif saat berada di rumah,” katanya, Kamis (23/4/2020).

Selain itu, District Manager, Yusuf dari kopi caffino, mengatakan, pihaknya juga sangat mengapresiasi program kreatif berada di rumah aja. Toh bisa mendapatkan hadiah menarik, dan tidak bosan saat pelaksanaan PSBB. “Jadi di rumah maki saja dulu. Semoga virus ini tidak menyebar ke mana-mana lagi. Bisa cepat berlalu agar semuanya kembali normal,” sarannya. (Fadli/Fajar)

Komentar


VIDEO TERKINI