Peduli Covid-19, DHT Grup Bagikan Masker

Kamis, 23 April 2020 17:28

DHT Grup Bagikan Masker

FAJAR.CO.ID,SUNGGUMINASA — Semakin tingginya angka penderita Covid-19 atau virus korona di Kabupaten Gowa, membuat sejumlah kalangan menaruh perhatian dengan memberikan bantuan alat pelindung diri. Seperti yang dilakukan Duta Harapan Tunggal (DHT) Grup.

Melalui salah satu anak perusahaannya, Bintang Harapan dengan membagikan sebanyak 1.200 buah masker kain. Masing-masing 1.000 masker diserahkan kepada tim gugus tugas di posko Covid-19 Kabupaten Gowa dan 200 buah masker ke Kelurahan Tombolo Kecamatan Somba Opu.

Manajer Bintang Harapan, Mariyani Yusuf menjelaskan bahwa bantuan masker itu sudah diterima oleh petugas di posko covid Gowa dan juga Lurah Tombolo, Budi Wahyudi Rachman. Harapannya, masker itu akan bermanfaat bagi masyarakat Gowa dalam mencegah penularan virus korona.

“Tujuan kita memberikan masker itu, sebagai wujud mendukung pencegahan virus korona dan bentuk kepedulian kami. Apalagi PSBB juga akan diterapkan di Gowa,” jelas Mariyani sembari menyebutkan semua masker kain tersebut dan merupakan hasil produksi warga Gowa. (rls)

Bagikan berita ini:
9
6
6
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar