Peduli Covid-19, Hiswana Migas Makassar Donasikan Rp18 Juta ke Sinjai

Kamis, 23 April 2020 14:17

FAJAR.CO.ID, SINJAI — Hiswana Migas DPC 1 Makassar menyerahkan donasi senilai Rp18 juta ke Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Sinjai. Bantuan itu diberikan sebagai bentuk kepedulian dalam pencegahan dan penanganan Covid-19.

Wakil Ketua Bidang SPBU Hiswana Migas DPC 1 Makassar, Iwan Anis mengatakan, dana itu diperoleh dari donasi beberapa SPBU dan agen Elpiji yang ada di kabupaten Sinjai.

Oleh karena itu dia berharap agar bantuan tersebut dapat digunakan untuk membantu pemerintah mencegah virus korona. Khususnya di Kabupaten Sinjai.

“Donasi terkumpul dari beberapa SPBU dan agen elpiji yang dikoordinir langsung oleh Hiswana Migas DPC 1 Makassar, semoga ini bermanfaat,” harapnya, Kamis (23/4/2020).

Donasi tersebut diterima langsung oleh Kepala BPBD Sinjai, Budiaman. Dia menyampaikan terima kasih dan mengapresiasi atas aksi sosial yang dilakukan sejumlah pihak untuk bersama-sama dalam penanganan Covid-19.

Sejauh ini pihaknya telah mengumpulkan Rp66,7 juta bantuan dari masyarakat. Rp50 juta diantaranya telah digunakan untuk keperluan Alat Pelindung Diri (APD) seperti masker dan lainnya.

“Jadi sisa Rp16 juta lebih dan alhamdulilah ada tambahan lagi Rp18 juta sehingga kembali bertambah,” kuncinya. (sir/fajar)

Komentar


VIDEO TERKINI