Peduli Wabah Covid-19, Zarindah Bantu Warga Perumahan

Kamis, 23 April 2020 10:24

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR–Zarindah Group berkomitmen untuk memastikan kenyamanan dan kemaamanan warga di perumahannya. Di tengah Covid-19, Zarindah Group aktif memberikan kepedulian kepada warga.

Perusahaan yang bergerak dalam bidang properti ini menggelar aksi “Zarindah Berbagi”. Sebanyak 300 paket sembako dibagikan kepada warga di Perumahan Zarindah Garden Pattallassang, Rabu (22/4/2020).

Pimpinan Wilayah Zarindah, Ria Fitriani, mengatakan kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR). Sebagai sumbangsi membantu pemerintah dalam meringankan beban warga ditengah wabah Covid-19.

“Dengan adanya pandemi Covid-19 ini tentunya akan berdampak terhadap aktivitas dan perekonomian, dan dari berbagai kalangan yang sangat terasa adalah masyarakat menengah ke bawah dengan penghasilan dibawah rata-rata atapun pekerja lepas,” katanya.

Fitri mengatakan, anggaran yang digunakan merupakan dana yang disisihkan dari keuntungan perusahaan dan partisipasi sukarela karyawan. “Melihat kondisi pandemi Covid-19 ini kami bermaksud menyisihkan sebagian keberkahan tersebut untuk membuat kegiatan sosial yang bermanfaat bagi masyarakat,” ucapnya.

Sebelumnya Zarindah juga telah giat melakukan penyemprotan disinfektan massal di perumahan Zarindah Group. Termasuk terus berpartisipasi menghimbau kepada warga perumahan Zarindah terkait program pemerintah untuk pencegahan dan pemutusan mata rantai penularan virus.

Diantaranya dengan physical distancing, agar masyarakat menjaga jarak dan tidak berkumpul terlalu ramai. Tidak keluar rumah jika tidak terlalu penting, selalu menjaga kebersihan lingkungan, dan kesehatan badan sesuai pedoman yang berlaku. (mum/fajar)

Komentar


VIDEO TERKINI