Simak Kesaksian Prabowo Subianto soal Kepemimpinan Jokowi

Kamis, 23 April 2020 08:38

Menhan Prabowo Subianto menjajal senjata buatan PT Pindad di Bandung, Jawa Barat, kemarin. (Kemenhan for Jawa Pos)

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto memberi kesaksian soal kepemimpinan Presiden Joko Widodo (Jokowi), setelah hampir enam bulan bergabung dalam Kabinet Indonesia Maju sebagai Menteri Pertahanan (Menhan).

Kesaksian itu disinggung Menhan ke-26 RI itu dalam taklimat-nya kepada seluruh relawan dan kader Gerindra, yang diunggah lewat akun media sosialnya di Facebook dan Twitter pada Rabu malam (22/4).

Mulanya, mantan Danjen Kopassus TNI AD itu mengulas soal keputusan besarnya menempuh langkah rekonsiliasi nasional dengan bergabung dalam kabinet pemerintahan periode kedua Jokowi.

“Saya putuskan waktu itu untuk melakukan langkah besar rekonsiliasi nasional dengan mengesampingkan kepentingan partai, perasaan pribadi dan segala sesuatu yang menjadi pikiran kita kala itu. Demi satu yang utama yaitu kerukunan nasional, persatuan nasional, dan rekonsiliasi nasional,” ucap Prabowo.

Dalam taklimat itu, Prabowo menekankan bahwa lawan politik baginya bukan musuh. Dia juga tidak ingin ada perpecahan di antara bangsa Indonesia. Apalagi menjadi bagian dari perpecahan itu.

Bagikan berita ini:
3
9
3
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar