Situasi Mengkhawatirkan, Syarief Hasan Tuntut Pemerintah All Out

Kamis, 23 April 2020 14:36

Wakil Ketua MPR Syariefuddin Hasan. Foto: Humas MPR RI

FAJAR.CO.ID, JAKARTA — Wakil Ketua MPR RI Syariefuddin Hasan meminta pemerintah fokus mengeluarkan kebijakan dan all out, dalam melakukan aksi nyata dalam upaya melawan pandemi wabah virus Corona atau Covid-19.

Hal tersebut sangat penting, sebab wabah virus Corona sudah sangat membuat cemas hampir seluruh warga dunia termasuk warga negara Indonesia. Dalam berbagai kegiatan, Syarief Hasan selalu menyampaikan keprihatinannya atas kondisi tersebut.

“Kondisi saat ini makin mengkhawatirkan. Pemerintah harus fokus dalam mengeluarkan kebijakan dan harus all out dalam melakukan aksi nyata bersama seluruh rakyat Indonesia melawan wabah virus tersebut, sampai corona virus ini hilang dari Indonesia,” katanya, dalam keterangannya di Jakarta, Rabu (22/4/2020).

Melihat begitu berbahayanya wabah virus Corona tersebut, Pimpinan MPR dari Partai Demokrat ini menekankan tidak ada jalan lain perlu kerja sama yang kuat antara pemerintah dan seluruh elemen masyarakat Indonesia, untuk mengambil langkah cepat dalam upaya melawan dan menghilangkan wabah Corona. Hal ini bertujuan agar tidak ada lagi korban yang berjatuhan sekaligus memberikan perlindungan serta menciptakan rasa aman untuk seluruh rakyat Indonesia.

“Sekarang, yang dibutuhkan rakyat dan harus dilakukan secepatnya antara lain kepastian keselamatan jiwa dari wabah Corona, kemudian memenuhi kebutuhan makan sehari-hari. Sedangkan masalah-masalah lainnya seperti ekonomi, bukan prioritas termasuk pembahasan RUU Omnibus Law,” tambahnya.

Komentar


VIDEO TERKINI