Soal Jembatan Pombakka, Ini Penjelasan Kabid Bina Marga Lutra

Kamis, 23 April 2020 22:41

Kepala bidang bina marga kabupaten Luwu Utara, Mahful.

Fajar.co.id, Luwu Utara — Jembatan kayu di Desa Pombakka, Kecamatan Malangke Barat, Kabupaten Luwu Utara, Sulawesi Selatan, memang kondisinya sangat memprihatinkan dan rawan ambruk.

jembatan itu merupakan satu-satunya akses menuju desa, Sekaligus jadi penghubung antara Desa Pombakka kabupaten Luwu Utara dengan Desa Bulu Londong, Kecamatan Lamasi Timur, Kabupaten Luwu.

Kondisi ini dibenarkan oleh kepala bidang bina marga kabupaten Luwu Utara, Mahful.

“Betul kondisinya demikian, jembatan ini merupakan jembatan yang juga menghubungkan dua kabupaten, olehnya itu Pemkab Luwu Utara melalui Dinas PUPR terus melakukan upaya koordinasi sebab jembatan ini merupakan kewenangan pemprov,” ungkap Mahful, yang ditemui di ruang kerjanya, Kamis pagi (23/4/2020).

Lebih lanjut Mahful menambahkan bahwa, jembatan tersebut telah di desain sejak tahun lalu, dan pembangunan fisiknya di targetkan tahun ini.

Kita berharap bahwa pekerjaannya betul di laksanakan tahun ini. “Semoga anggaran fisiknya tidak terkena realokasi Untuk penanganan Covid-19, mengingat urgensitasnya jembatan ini bagi masyarakat,” ungkap Kabid Bina Marga pemkab Lutra.

Bagikan berita ini:
5
8
9
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar