Terekam CCTV, Gagal Curi Motor, Dua Jambret Rampas Hp Anak Kecil

Kamis, 23 April 2020 09:33

Dua jambret hp terekam kamera cctv. (IST)

FAJAR.CO.ID,SURABAYA– Tak ada akar, rotan pun jadi, peribahasa ini sepertinya dijalankan betul oleh dua jambret beraksi di kawasan perkampungan Kecamatan Sukomanunggal.

Diketahui jambret itu terekam kamera circuit closed television (CCTV) warga dan sampat dishare melalui media sosial (medsos) twitter.

Dari rekaman kamera CCTV tampak dua pria sedang mondar mandir sembari berboncengan menggunakan motor. Saat itu, satu pelaku turun dan duduk di pinggir jalan gang. Keduanya tampak mengincar motor matik yang ada di hadapannya.

Ketika kedua pelaku merasa aman, salah satu pelaku yang memakai baju abu-abu itu menghampiri kendaraan matik yang diincarnya. Dia duduk di atas motor sembari tangannya mengotak-atik rumah kunci motor. Sedangkan satu pelaku lain duduk di atas motor yang digunakan untuk beraksi.

Karena merasa kesulitan pria tersebut mengurungkan niatnya mencuri motor, selain kesulitan dia juga merasa risi dengan kehadiran segerombolan anak kecil yang keluar dari rumah. Kemudian pelaku berbaju abu-abu itu malah menarik paksa handphone (HP) yang digenggam oleh anak tersebut lalu keduanya kabur.

Saat dikonfirmasi ke Kapolsek Sukomanunggal Kompol Budi Nurtjahjo mengenai aksi penjambretan itu pihaknya mengaku belum menerima informasi tersebut. “Saya cek dulu ya laporannya sudah masuk apakah belum,” kata Budi, kemarin (22/4/2020). (sb/gin/Nug/JPR/fajar)

Bagikan berita ini:
1
10
4
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar