Terekam CCTV, Kawanan Begal Hujani Target dengan 4 Tikaman

Kamis, 23 April 2020 14:19

Rekaman CCTV aksi begal di depan Swalayan Orchid Jl Taman Ria, Manokwari, Kamis dini hari. Pelaku berusaha merebut handp...

Ia menyebutkan, sejak Rabu (22/4) malam hingga Kamis, polisi menerima enam laporan, termasuk kasus yang dialami wartawan TV ini. Dari laporan yang diterima, kawanan begal kelompok SK dan DS ini beraksi sejak Rabu malam hingga Kamis dini hari.

Dia menjelaskan, SK dan DS merupakan narapidana yang melarikan diri dari Lembaga Pemasyarakatan Manokwari beberapa bulan lalu.

Pada aksi ini, kawanan begal itu menggunakan lebih dari 6 sepeda motor dan berboncengan masing-masing tiga orang. Mereka pun membawa senjata tajam.

“Mereka beraksi di antaranya di warung Lalapan di daerah Wosi, depan Swalayan Orchid Jl Merdeka, Jl Pasir Wosi serta Swalayan Orchid Taman Ria. Mereka membawa dua unit sepeda motor, empat buah handphone serta uang dari para korban,” kata Jedi lagi.

Tim Opsnal Polres Manokwari sempat melakukan pengejaran, namun upaya tersebut tidak menuai hasil. Para pelaku kemudian melarikan diri.

“Siang ini personel kami masih mencari mereka. Tim sudah menyebar ke sejumlah tempat, kami berupaya secepatnya mendapatkan pelaku,” katanya pula. (ant/jpnn/fajar)

Bagikan berita ini:
3
6
6
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar