Transfer Embrio, Zaskia Sungkar Jalani Operasi Pekan Depan

Kamis, 23 April 2020 15:02

Zaskia Sungkar-- (Instagram @zaskiasungkar15)

FAJAR.CO.ID– Satu tahapan berhasil dilalui dengan baik oleh pasangan Zaskia Sungkar dan Irwansyah untuk mendapatkan momongan. Menjalani program bayi tabung, pencampuran antara sperma dan sel telur keduanya sudah berhasil menciptakan embrio yang baik.

Rencananya pada pekan depan, embrio itu akan dimasukkan ke dalam rahim Zaskia Sungkar melalui proses operasi. Fanny Bauty selaku ibunda mengatakan, kemungkinan Zaskia tidak akan menjalani ibadah puasa pada saat menjalani tindakan operasi untuk transfer embrio.

“Kalau lagi operasi nggak puasa kayaknya ya. Nggak mungkin puasa kalau lagi dibius,” tutur Fanny Bauty kepada JawaPos.com (grup fajar.co.id), Kamis (23/4).

Fanny sendiri sudah sangat mendambakan hadirnya cucu dari Zaskia Sungkar dan Irwansyah. Meskipun telah memiliki cucu dari anaknya yang lain, Fanny merasa hidupnya kurang lengkap tanpa kehadiran buah hati dari Irwansyah dan Zaskia. Fanny pun mengaku lebih memperbanyak porsi doanya untuk kelancaran proses kehamilan Zaskia.

“Sebagai ibu selalu berdoa setiap saat. Karena sebentar lagi bulan puasa, tentu lebih banyak berdoa. Tidak hanya (selesai) salat wajid, salat sunnah juga. Awalnya pengin normal aja, tapi ikhtiar kan boleh. Mohon doanya, semoga dilancarkan oleh Allah transfer embrionya ,” tutur Fanny Bauty. (jpc/fajar)

Komentar


VIDEO TERKINI