Asyik Memadu Kasih di Pelabuhan, Pasangan Sejoli ini Digrebek Patroli PSBB

Jumat, 24 April 2020 11:21

Pasangan kekasih yang kedapatan di Pelabuhan Paotere. (Ishak/fajar)

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Sepasang kekasih di Pelabuhan Paotere, Kota Makassar sedang merajut kasih dan sayang di tempat sepi dan gelap. Agak jauh dari pantauan mata warga.

Walau angin malam berembus, hubungan mereka takkan pupus. Bincang-bincang santai antara keduanya semakin mesrah hingga larut malam

Pasangan muda-mudi itu sebut saja bernama Romeo dan Juliet. Keduanya sedang berduaan melepas rindu yang telah lama terpendam.

Tak berselang lama kemudian, ada orang ketiga datang menggangu pertemuan spesial mereka. Orang itu memakai helm, masker, dan menggunakan motor trail.

Betapa kagetnya Romeo dan Juliet. Ternyata orang itu adalah anggota polisi yang sedang melakukan patroli Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB). Menggrebek pasangan itu di tempat sunyi dan gelap.

Romeo dan Juliet kedapatan berduaan. Alih-alih melaksanakan ibadah salat tarwih di rumah masing-masing atau mengikuti aturan PSBB. Pasangan yang bukan suami istri itu pun dipanggil polisi.

Wajah mereka pun tunduk di hadapan kamera, usai digrebek petugas karena berduaan di tempat yang gelap. Keduanya diinterogasi. Kartu tanda pengenalnya pun memperlihatkan, pasangan itu bukan suami istri.

“Pasangan itu belum menikah. KTP kedua remaja itu pun berbeda, dan kendaraan yang ia gunakan tidak memiliki surat yang lengkap,” kata Kasat Sabhara Polres Pelabuhan, Iptu Fada, Kamis (23/4/2020).

Komentar


VIDEO TERKINI