Ayana Moon Bersyukur, Adik Ikut Muallaf, Puasa Tak Sendiri

Jumat, 24 April 2020 10:42

Ayana Moo bersama adiknya.

FAJAR.CO.ID, JAKARTA — Ada yang berbeda di Ramadan tahun ini bagi Ayana Moon, selebgram asal Korea Selatan beragama Islam yang juga dikenal sebagai bintang iklan. Untuk pertama kalinya dalam 9 tahun sejak menjalani puasa Ramadan, Ayana Moon kini tak sendiri lagi.

Ramadhan 2020 akan dijalaninya bersama sang adik yang baru menjadi mualaf, Aydin Moon. Lewat akun Instagramnya, Ayana menunjukkan antusiasmenya memasuki bulan suci tahun ini.

“Ramadhan-ku ke-9 dan Ramadhan pertama bersama adikku. Alhamdulillah untuk semuanya. Ramadhan Kareem, selamat sahur semua,” tulis Ayana Moon, Jumat, 24 April 2020.

Aydin sendiri tak kalah antusias. Ia juga mengunggah ulang postingan kakaknya di Insta Story yang menyebut ini adalah Ramadhan pertama bersama adiknya.  

Sehari sebelum Ramadhan, Ayana dan Aydin Moon juga tampak berbelanja kebutuhan pokok. Adik-kakak ini terlihat semangat menyambut bulan penuh berkah tersebut. Sementara Aydin antusias membuat dumpling halal bersama Ayana, beberapa hari sebelum Ramadhan tiba.

“We are ready for ‘OUR’ first #Ramadhan together Alhamdulillah, MasyaAllah, BarakAllah,” seru Ayana Moon.

Bagikan berita ini:
6
1
1
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar