Barcelona Gerilya ke Jerman Temui Ayah Timo Werner

Jumat, 24 April 2020 16:54

Timo Werner/Reinaldo Coddou H./Bundesliga/Bundesliga Collection via Getty Images

FAJAR.CO.ID, BARCELONA—Di tengah kabar bahwa Barcelona sedang krisis keuangan, daftar belanja Klub Kota Catalan itu terus bermunculan. Yang terkini adalah munculnya nama bomber timnas Jerman, Timo Werner.

Bahkan, jika laporan Mundo Deportivo benar, Blaugrana, julukan Barcelona sepertinya cukup serius. Menurut laporan Mundo Deportivo yang dikutip dari Barca Blaugranes, Barca sudah bertemu langsung pihak Werner. Direktur Barca, Eric Abidal dan Ramón Planes menurut laporan itu telah menghubungi ayah Werner dan bertemu dengannya di Jerman. Mereka bertemu untuk membicarakan masa depan penyerang RB Leipzig tersebut. Laporan selanjutnya mengatakan bahwa Lautaro Martinez tetap menjadi target utama mereka. Akan tetapi Barcelona sadar itu akan menjadi masalah yang sulit dilakukan sehingga mereka mendekati Werner sebagai Rencana B. Abidal dan Planes melakukan perjalanan ke Jerman pada bulan Maret untuk berbicara dengan Gunther Werner dan melihat apakah putranya tertarik bermain untuk Barcelona. Mundo Deportivo mengakhiri laporan itu dengan mengatakan bahwa Barca meninggalkan Jerman dengan perasaan yang baik.

Selain Barca, Werner juga diincar dua klub raksasa Inggris, Liverpool dan Chelsea. Khusus Chelsea, mereka kabarnya juga sudah menjalin komunikasi dengan agen Werner. Werner sendiri menjadi target raksasa setelah tampil tajam bersama RB Leipzig musim ini. (amr)

Bagikan berita ini:
6
5
5
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar