Bentuk Kepedulian KKKBM, Sisipkan Rejeki untuk Satpam Kompleks

Jumat, 24 April 2020 11:06

Andi Willy mengatur sembako yang akan dibagikan.

FAJAR.CO.ID,MAKASSAR–Setelah membagikan jahe dan masker, ke Yayasan Kemanusiaan FAJAR beberapa waktu lalu.

Kini mantan atlet serba bisa, dan pendiri Group Kerukunan Keluarga Kerajaan Bugis Makassar (KKKBM) di Sulsel, Hj Andi Willy Petta Lenna kembali membagikan paket sembako ramadan.

Paket sembako tersebut diserahkan kepada 15 orang satpam kompleks di sekitar Tanjung bunga. Selain itu ia juga membagikan paket sembako berupa beras, mie instan dan beberapa paket berbuka puasa untuk warga berdampak korona di Samata, Gowa, Jumat (24/4/2020).

Kepada Fajar.co.id, dengan penuh kesederhanaan usai membagikan, ia mengatakan rejeki yang diperolehnya tersebut adalah titipan. Hak orang lain juga ada didalamnya.

Untuk itu memasuki ramadan, ia ingin membagi kebahagiaan kepada para dhuafa dan pengaman yang juga selalu menjaga keamanan wilayah.

“Saya berharap orang-orang yang merasa dirinya mampu juga bisa terketuk hatinya, karena kalau berbagi tidak membuat kita miskin,”tuturnya.

Ia juga mengajak kerabatnya yang merupakan Kerukunan Keluarga Kerajaan Bugis Makassar di Sulsel untuk berbagi. Diantaranya Karaeng Ridwan Daeng Limpo, Karaeng Ikhsan Daeng Tika, A. Amar J, A Tenri W dan Harman Daeng Pasolong.(wis/fajar)

Komentar


VIDEO TERKINI