Bukan Ronaldo, Costa Sebut Dybala Terbaik di Juventus

Jumat, 24 April 2020 10:06

Costa, Dybala, dan Ronaldo/Getty Images

FAJAR.CO.ID, SAO PAULO—Penyerang sayap Juventus, Douglas Costa mengatakan Paulo Dybala adalah rekan satu tim terbaiknya. Jawaban mengejutkan itu dilontarkan pemain asal Brasil itu dalam tanya jawab di Instagram.

Pemain berusia 29 tahun tersebut berbicara melalui Instagram Live dari negara asalnya di Brasil. “Rekan setim terkuat adalah Paulino (Paulo Dybala),” katanya dikutip dari SBS The World Game, Jumat, 24 April.

Costa dan Dybala diketahui adalah teman dekat. Meski demikian, ia tetap memuji Ronaldo yang sedang menjalani musim terbaiknya di Juventus. “Maka tentu saja juga Ronaldo,” lanjut mantan pemain Bayern Munchen tersebut.

Ronaldo telah mencetak 21 gol dalam 22 pertandingan Serie A musim ini. Kapten timnas Portugal tersebut juga menyumbang tiga assist. Sementara Dybala, ia hanya mencetak tujuh gol dan memberikan sembilan assist kepada rekan-rekannya.

Costa juga berbicara tentang pandemi COVID-19 dan sepakbola Italia. Menurutnya, ia saat ini sudah bosan hanya menghabiskan waktu di rumah. Sang pemain pulang ke negaranya Maret lalu ketika lockdown sudah diberlakukan Italia. Namun kini, ia berharap bisa segera meninggalkan Brasil dan pulang kembali ke Italia. “Saya berharap untuk segera kembali ke Italia. Saya tidak sabar untuk kembali, sebagian karena saya tidak tahu apa yang harus saya lakukan di sini lagi,” ujarnya. (amr)

Bagikan berita ini:
9
6
4
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar