Charly Van Houten Ajak Putra Wapres Gus Syauqi Rilis Lagu Religi

Jumat, 24 April 2020 09:12

Duet lagu religi Charly Van Houten dengan Gus Syauqi, anak Wakil Presiden, Ma'ruf Amin. Foto: Instagram

FAJAR.CO.ID, Penyanyi Charly Van Houten mengajak Gus Syauqi, putra dari Wakil Presiden Ma’ruf Amin untuk kolaborasi dalam lagu religi terbarunya.

Lagu religi itu berjudul ‘Bulan Dirindu’ untuk menyambut bulan Ramadan tahun ini.

Vokalis Setia Band itu mengatakan dirinya sudah cukup lama kenal dengan Gus Syauqi. Menurutnya, meski bukan musisi, anak Ma’ruf Amin itu aktif menciptakan lagu.

“Gus Syauqi ini latar belakangnya bukan musisi, tapi produktif sekali membuat karya lagu. Kami sepakat untuk menggarap mini album,” kata Charly Van Houten kepada jpnn.com (grup fajar.co.id), Kamis (23/4).

Lirik lagu Bulan Dirindu diciptakan langsung oleh Gus Syauqi. Menurutnya, single religi tersebut bercerita soal orang-orang yang merindukan bulan Ramadan.

“Kenapa saya gunakan kata dirindu bukan kurindu, karena saya yakin yang merindukan bulan Ramadan bukan hanya saya, tapi semua umat muslim. Banyak limpahan pahala dan keberkahan di bulan ini,” jelas Gus Syauqi.

Charly Van Houten menyebut peluncuran lagu Bulan Dirindu sangat istimewa. Sebab bulan Ramadan tahun ini, masyarakat dihadapkan dengan pandemi virus corona atau covid-19.

Oleh sebab itu, dirinya berharap lagu yang dirilis MSI Record itu bisa bermanfaat bagi orang banyak.

“Kita sekarang menyambut Ramadaan dengan suasana tidak biasa, lagi musim wabah dengan berbagai pembatasan. Kita hadapi apa adanya, ini ujian dari Allah SWT, dalam kondisi ini kita jangan patah semangat,” imbuh Charly Van Houten. (jpnn/fajar)

Komentar


VIDEO TERKINI