Dengar Curhat Dokter Tangani Covid-19, Air Mata Raisa Tak Terbendung

Jumat, 24 April 2020 09:35

Raisa (IST)

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Penyanyi Raisa Andriana tak mampu menahan kesedihan mendengar curhat dokter dan tenaga medis dalam menangani pasien yang terinfeksi positif virus corona atau Covid-19.

Hal itu diketahui dari unggahan tangkapan layar pertemuan virtualnya dengan sejumlah tenaga kesehatan. Dalam unggahannya itu disertai keterangan.

“Kemarin, ikutan ‘meeting’ sama 32 RSUD di Jakarta. Niatan awalnya cuma mau ngasih kejutan kecil, nyanyi beberapa lagu buat para tenaga kesehatan yang lagi capek ataupun penat, biar makin semangat kerjanya,” tulis dia, kemarin (23/4/2020).

Namun kemudian ibu anak satu itu justru mendengar curhat para tenaga medis Covid-19. Ia mendengar kisah perjuangan sejumlah tenaga medis hingga harus mengorbankan nyawanya.

“Tapi pada akhirnya malah aku yang dapet kehormatan untuk dengerin cerita-cerita, curhatan dan doa mereka semua yang bener-bener ada di lini depan pandemi ini,” sambungnya.

Nah, dari sinilah, ia tampak tak kuasa membendung air matanya. Tampak dalam unggahan tangkapan layar tersebut, istri Hamish Daud itu mengusap air matanya.

“Aku bener-bener terharuuu banget, terenyuh sama cerita-ceritanya. Semoga aku bisa dapet kesempatan lagi untuk berbagi cerita kayak gini, semangat yaa semuanya. Doa kami selalu menyertai kalian semua,” ucap perempuan kelahiran Jakarta, 6 Juni 1990.

Sontak saja, unggahan tersebut disukai lebih dari 400 ribu orang. Beragam reaksi dari warganet, namun sebagian besar meminta Raisa untuk tak menangis dan selalu mendoakan tenaga medis.

Komentar


VIDEO TERKINI